CARA MELAKUKAN PEMESANAN AJIAN PEMUTUS CINTA ATAU AJIAN PEDOT SIH


cara melakukan pemesanan ajian pemutus cinta atau ajian pedot sih

Cara pemesanan Ajian Pemutus Cinta atau Ajian Pedot Sih, yaitu Anda dapat mendatangi langsung kantor kami atau melalui pemesanan jarak jauh. Kedua cara ini sama baiknya, sama sekali tidak mempengaruhi manfaat maupun tuahnya. Untuk memesan Ajian Pemutus Cinta, ada dua layanan. Layanan pertama,  Anda akan mendapatkan paket lengkap Ajian Pemutus Cinta, layanan ini Anda cukup mengganti mahar ritual kami senilai Rp. 1.300.000 dan layanan kedua adalah layanan terima bersih, dengan mahar Rp. 35.000.000, khusus layanan terima bersih ada perjanjian kedua belah pihak, hitam diatas putih dan bermaterai sebagai wujud kesepakatan bersama.

Berikut tata cara pemesanan Ajian Pemutus Cinta:

I.  Cara Pertama – Datang Langsung

Silakan kunjungi langsung kantor kami pada jam kerja ( Senin – Sabtu, 08.00 – 16.00 WIB ). Alamat lengkap di Wisma Iskandarsyah Blok A-10, Jln. Iskandarsyah Raya Kav. 12 – 14 Jakarta Selatan atau bisa Anda lihat di bagian samping halaman situs ini.

Sebelum berkunjung, pastikan Anda membuat janji temu terlebih dahulu agar kami dapat melayani Anda dengan sebaik-baiknya. Khusus untuk konsultasi langsung dengan Dewi Sundari, Anda perlu menyerahkan biaya konsultasi terlebih dulu senilai Rp. 2.500.000 per 30 menit.

II.  Cara Kedua – Pemesanan Jarak Jauh

Pemesanan jarak jauh dilakukan dengan terlebih dahulu mengirim mahar ke salah satu rekening kami. Setelah transfer mahar kami terima, pesanan Anda akan segera kami proses lalu kirimkan secepatnya.

Informasi Biaya Kirim

Mahar Ajian Pemutus Cinta sesuai keterangan yang sudah kami jelaskan di atas. Mahar tersebut sudah termasuk biaya pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia melalui POS. Apabila Anda ingin pengiriman dilakukan melalui TIKI / JNE, silakan tambah biaya kirim Rp. 50.000,00 untuk tujuan pengiriman Pulau Jawa atau Rp. 80.000,00 untuk tujuan pengiriman luar Pulau Jawa. Tambahan biaya kirim sebesar Rp. 250.000,00 diperlukan apabila alamat kirim Anda berada di luar negeri ( Asia Tenggara ).

Total transfer ( beserta biaya kirim bila ada ) dapat Anda kirimkan ke rekening berikut:

  • BRI nomor rekening 0038-0100-0546-566 atas nama Sundari
  • Mandiri nomor rekening 900-000-577-8296 atas nama Sundari
  • BNI nomor rekening 03466-44409 atas nama Sundari
  • Jika Anda menggunakan jasa Wesel Pos, Western Union atau Money Gram, silakan hubungi kami untuk mendapatkan alamat pengirimannya.

Setelah transfer, segera konfirmasikan pesanan dengan cara mengirim SMS ke 085762118383 dalam format:

Konfirmasi Ajian Pemutus Cinta – Nama Anda – Alamat Lengkap – Tanggal Lahir – Nomor HP – Jumlah Transfer – Ke rekening Mandiri / BRI / Cara Pembayaran Lain – Keterangan Lain Jika Perlu.

Pesanan tidak dapat kami kirim seketika pada hari itu juga, karena perlu diritualkan terlebih dahulu sesuai nama, tanggal lahir dan kebutuhan atau hajat Anda. Begitu pesanan terkirim, kami akan segera menghubungi Anda.

Nomor resi pengiriman akan segera kami informasikan melalui SMS/Whatsapp. Dengan nomor tersebut, Anda bisa melacak status pengiriman paket melalui situs berikut ini:

Biasanya status pengiriman barang dapat diakses secara online setelah 12 jam sejak paket kami serahkan pada petugas di kantor jasa pengiriman. Maka harap tunggu hingga sekitar 12 jam apabila laporan pengiriman Anda belum muncul, sementara kami telah mengirimkan nomor resinya.

Sebelum melakukan pemesanan,  mohon dimengerti bahwa ketika Anda memesan produk Ajian Pemutus Cinta dari website ini, artinya Anda sudah setuju dengan isi Persetujuan yang berlaku di situs www.PemutusCinta.com. Jika Anda belum membaca persetujuan yang berlaku di website ini, silakan baca dulu di halaman persetujuan pemesanan.


Silakan hubungi kami apabila ada yang ingin Anda tanyakan:

Mas Wahyu
085762118383 (SMS/Telp/Whatsapp)
adm.dewisundari@gmail.com
Jam kerja Senin – Sabtu, 08.00 – 16.00 WIB.

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –  –

Baca Juga:

Kembali kehalaman utama, silahkan klik link dibawah ini:

www.PemutusCinta.com

Atau Anda belum mengetahui alamat tempat praktek kami, silahkan klik link dibawah ini:

Alamat Tempat Praktek

 3,136 total views,  2 views today