Alasan Wanita Minta Putus dengan Pasangannya yang Wajib Diketahui

Putus dengan pacar memang sangat menyakitkan, terutama bagi pasangan yang masih saling mencintai. Terlebih lagi jika hubungan komitmen tersebut sudah dijalani selama bertahun-tahun dan menyimpan banyak sekali kenangan manis saat bersama. Akan tetapi ada hal lain yang menjadi alasan wanita minta putus dengan pasangannya, meskipun sebenarnya dia masih sangat mencintainya.

Ternyata dibalik semua itu , ada alasan tersendiri seorang cewek memutuskan hubungannya dengan sang pacar. Meskipun itu merupakan hal yang terberat bagi si dia, namun itu menjadi jalan terbaik dan biasanya sudah dipertimbangkan. Nah, bagi Anda para cowok wajib mengetahui hal berikut ini kenapa si dia minta putus dari Anda.

Inilah Alasan Wanita Minta Putus dengan Cowok yang Masih Dicintainya

1. Cowok sangat dekat dengan teman ceweknya

Wanita memang memiliki perasaan yang lebih peka dan sensitif dibandingkan cowok. Maka sangat wajar jika dia memiliki rasa cemburu ketika Anda terlalu dekat dengan teman temen cewekmu. Hal yang menjadi alasan utama kenapa si dia minta putus dari Anda. Karena Anda tidak bisa menjaga perasaannya dengan baik.

Jika hari-hari tersebut perilaku Anda tidak berubah, maka cewek akan menjadi semakin tidak nyaman dan puncaknya merasa sulit untuk bisa berbaik hati. Akhirnya si dia lebih memilih putus ketimbang harus bertahan, meskipun dia masih sangat mencintai Anda.

2. Si dia merasa dibohongi secara berulang-ulang

Pondasi paling kuat di dalam sebuah hubungan komitmen yaitu kejujuran dan saling terbuka. Jika ada salah satu pasangan sudah mulai menutup-nutupi sesuatu dan tidak jujur maka akan menyebabkan hubungan menjadi tidak harmonis.

Meskipun hal-hal kecil atau masalah sepele, sebaiknya Anda tetap berlaku jujur dan menghargai perasaannya dengan baik. Akan tetapi jika hal itu sering Anda lakukan, maka tidak usah heran jika dia memutus hubungan dengan Anda.

3. Kurang mendapat perhatian

Dalam hubungan percintaan ibarat tanaman yang berada di dalam pot. Jika pemilik tanaman itu pandai dalam merawatnya, memberikan pupuk dan menyiraminya dengan rutin maka sudah pasti tanaman itu akan tumbuh subur.

Sama halnya di dalam hubungan percintaan, jika Anda bisa memeliharanya dengan baik maka dipastikan hubungan tersebut akan terjalin harmonis. Jadi alasan wanita minta putus dari Anda karena merasa hubungannya sudah tidak sehat lagi dan merasa tidak pernah diperhatikan.

4. Mendapat perlakuan kasar

Kebanyakan cewek ngajak putus pasangannya karena mendapat perlakuan yang kasar. Karena pada dasarnya wanita memiliki sifat yang lembut dan membutuhkan perlindungan dari cowok. Semua cewek akan sakit hati dan merasa menyesal jika diperlakukan kasar oleh cowoknya, baik dalam ucapan maupun perilaku.

Maka jangan salahkan cewek Anda jika Anda memiliki sikap yang kasar kemudian diputuskan oleh pasanganmu. Karena dia akan berpikir ke depan dan sudah pasti tidak ingin memiliki suami dengan kebiasaan yang kasar.

5. Merasa dikekang

Alasan terakhir kenapa cewek minta putus , karena kehidupannya selalu dikekang oleh pasangannya. Meskipun Anda sudah menjadi cowoknya, bukan berarti Anda bebas mengatur dan membatasi ruang geraknya.

Jika Anda cowok yang memiliki pemikiran dewasa, sudah pasti akan menyadari bahwa di dunia bukan hanya Anda. Akan tetapi dia juga masih memiliki banyak sahabat, teman dan juga keluarga dekat.

Semakin Anda banyak memberikan peraturan dan mengekangnya, maka ia akan semakin merasa tidak nyaman menjadi pasangan Anda. Maka jangan heran jika akhirnya dia memutuskan hubungan dengan Anda.

Dengan mengetahui beberapa alasan wanita minta putus hubungan walau masih cinta yang telah dibahas di atas. Maka Anda sebagai cowok harus memahami hal itu dan bersikap lebih baik untuk pasangan Anda agar sesuatu yang tidak diinginkan tidak terjadi.