Bisakah Membuat Suami Kapok Selingkuh?

Bahasan kita kali ini, kaitannya adalalah seputar hubungan rumah tangga. Tepatnya, akan saya sampaikan beberapa cara yang bisa dilakukan, untuk membuat suami kapok berselingkuh.

Pertanyaan ini muncul belum lama lalu. Ada yang berkonsultasi kepada saya, dan menceritakan bahwa suaminya berselingkuh dengan wanita lain. Keinginan sang istri, adalah agar suaminya kapok, dan tidak berselingkuh lagi.

Sebab memang, jika tidak dibuat kapok, seringnya suami akan berselingkuh lagi. Akan melanjutkan hubungan gelapnya, tanpa mempedulikan perasaan istri. Itulah mengapa sering saya sampaikan, bahwa memaafkan pasangan yang berselingkuh, seringkali merupakan sebuah keputusan yang tidak bijak.

Sayangnya, kebanyakan orang tidak ingin berpisah, meskipun pasangannya jelas-jelas telah mendua. Dan lebih memilih untuk berusaha, bagaimana caranya agar pasangannya ini kapok saja.

Bila ingin membuat suami Anda kapok berselingkuh, ada beberapa hal yang bisa dilakukan. Termasuk yang pertama, adalah dengan menunjukkan sikap tegas serta kemandirian Anda.

Tidak sedikit suami, yang berselingkuh bukan karena sayang pada selingkuhannya. Tetapi karena dia merasa, bahwa istrinya bakal diam saja. Diselingkuhi pun tetap menerima.


Baca Juga :


Agar tidak ada pemikiran seperti ini, maka Anda harus tegas sebagai istri. Anda harus bisa mandiri, agar bisa menjaga harga diri. Bila terlalu bergantung pada suami, akhirnya suami akan merasa, bahwa Anda tidak berdaya di hadapannya.

Kemudian yang kedua, berikanlah batasan yang jelas. Jika sudah pernah ketahuan selingkuh, kemudian lain kali masih diulangi lagi, maka sampaikanlah bahwa kebiasaan suami tersebut akan mempengaruhi keluarga. Termasuk anak-anak juga.

Yang ketiga, pergokilah secara langsung bila perlu. Sebab ada banyak sekali suami, yang sudah ketahuan berselingkuh, tetapi tetap ngotot tidak mau mengaku. Selalu mengelak dan berkelit tidak ada habisnya.

Untuk itu bila ingin membuat suami kapok, sekali waktu pergokilah ia bersama selingkuhannya. Tapi ingat, jangan sampai Anda terbawa emosi. Tunjukkanlah bahwa Anda bisa bersikap jauh lebih baik dan dewasa, dengan tidak mengumbar amarah Anda.

Lanjut ke cara keempat, tunjukkan dan buktikan, bahwa Anda jauh lebih baik dibandingkan selingkuhannya tersebut. Termasuk kecerdasan Anda, kemampuan Anda mengurus anak dan rumah tangga, serta kesetiaan Anda mendampingi suami selama ini.

Adapun yang terakhir, tetaplah bersikap baik dan tulus. Anda memang berhak marah. Tapi jika Anda marah-marah, suami justru akan merasa sikap Anda buruk. Dan menjadikan ini sebagai alasan atau pembenaran, untuk tetap berselingkuh.

Diluar kelima hal ini, ada satu cara yang dapat Anda lakukan, untuk memisahkan suami dari selingkuhannya. Yaitu dengan mengamalkan Ajian Pedot Sih. Pedot artinya putus, Sih artinya cinta atau kasih sayang. Ajian Pedot Sih adalah ajian yang secara khusus dimaksudkan, untuk memutuskan hubungan atau perasaan yang tidak dikehendaki. Termasuk hubungan perselingkuhan.

Bila perlu, biar dibantu diritualkan dari sini, sesuai nama dan foto suami. Agar dijauhkan dari godaan di luaran, termasuk godaan perempuan yang saat ini dekat dengannya. Akan disertakan pula minyak khusus, untuk Anda oleskan ke foto suami sambil membaca mantra.

Harapannya, semoga hubungan gelap yang dijalani ini lekas berakhir, dan untuk seterusnya rumah tangga Anda diberkahi dengan keharmonisan dan kesetiaan.

Bagi Anda yang tertarik untuk mengamalkan Ajian Pedot Sih, silakan hubungi nomor 085762118383. Perkenalkan diri Anda, dan sampaikan keinginan Anda untuk memisahkan suami dari selingkuhannya.

Selanjutnya akan kami bantu sebaik mungkin. Termasuk tata caranya bagaimana, dan syaratnya apa saja. Kurang lebihnya, demikianlah yang dapat saya sampaikan, seputar bagaimana caranya membuat suami kapok berselingkuh.