Ciri Pelakor yang Paling Berbahaya, Seperti Apa?

Bahasan kita kali ini, cocoknya untuk Anda para istri. Semoga bisa menjadikan kita lebih berhati-hati. Sebab kali ini, kita akan membahas, tentang apa cirinya pelakor yang paling berbahaya.

Istilah pelakor, atau perebut laki orang, pastinya sudah cukup familiar di telinga Anda. Sebab belakangan, istilah inilah yang lazim dipakai, untuk merujuk pada orang ketiga dalam sebuah rumah tangga. Karena kehadiran seorang pelakor, rumah tangga bisa berakhir berantarakan. Suami-istri terpisahkan, dan anak-anak pun menjadi korban.

Banyak dari kita, berpikir bahwa bahayanya pelakor itu, adalah ketika perempuan ini cantik. Lebih cantik dari kita para istri. Perawakannya juga lebih bagus dan seksi. Serta lebih pintar merawat diri. Padahal, kenyataannya tidaklah seperti itu.

Pelakor yang paling berbahaya, adalah yang pandai memainkan peran, di hadapan banyak orang. Di hadapan masyarakat, ia tampil sebagai wanita baik-baik. Berbudi luhur, santun, dan berpenampilan sangat sopan. Ia pandai menempatkan dirinya sebagai korban. Bukan pelaku. Ia menceritakan, bahwa dirinya sebenarnya tidak mau, pada pria beristri. Tetapi si pria inilah yang mengejarnya setengah mati.


Baca Juga :


Kenyataanya, si lelaki memang tentu saja bersalah. Karena sudah punya istri, tapi masih mengejar perempuan lain. Tapi tetap saja, adalah kesalahan dua orang dalam hal ini. Sang suami salah, selingkuhannya pun juga salah.

Masalahnya, di hadapan banyak orang, selingkuhan ini muncul sebagai pihak yang terluka dan tidak berdaya. Seakan, istri sah lelaki inilah yang bersalah. Karena tidak mengurus suaminya dengan baik.

Bahkan tidak jarang seorang pelakor menceritakan, betapa kejamnya sang istri sah. Ia menceritakan bahwa sang istri ingin memisahkan secara paksa, dengan berbagai cara. Jadi dalam kisah ini pun, justru sang istri yang tampil sebagai penjahatnya.

Padahal yang namanya istri, dimanapun itu, ya pasti tidak ingin suaminya tergoda. Tidak ingin rumah tangganya sampai pecah, karena hadirnya orang ketiga.

Andapun pasti begitu. Pasti tidak ingin suami Anda melanjutkan perselingkuhannya. Namun sayang beribu sayang, saat ini Anda berhadapan dengan pasangan yang tidak setia, dan seorang pelakor yang paling berbahaya. Lantas apa yang bisa kita lakukan, untuk memisahkan hubungan terlarang ini?

Ada ajian khusus sebenarnya, untuk membantu memutuskan hubungan, atau perasaan yang tidak dikehendaki. Namanya Ajian Pedot Sih. Pedot artinya putus. Sih artinya cinta atau kasih sayang. Ajian Pedot Sih, adalah amalan khusus, untuk membantu memutuskan hubungan yang tidak dikehendaki. Termasuk hubungan perselingkuhan. Atau hubungan-hubungan lain yang sifatnya merugikan atau menyakiti salah satu pihak.

Caranya seperti apa? Caranya adalah dengan diritualkan dulu, sesuai nama orang yang hendak dipisahkan. Ada seperangkat doanya, dan ada minyaknya juga, untuk Anda oleskan ke foto target yang hendak dipisah, sambil baca mantra.

Lebih jelasnya, boleh Anda hubungi nomor 085762118383. Perkenalkan diri Anda, dan sampaikan keinginan Anda untuk memisahkan hubungan yang tidak dikehendaki. Selanjutnya akan kami bantu sebaik mungkin.

Sampai disini, kurang lebihnya demikianlah yang dapat saya sampaikan, seputar apa cirinya pelakor yang paling berbahaya. Semoga menjadikan pertimbangan sekaligus pelajaran bagi kita.

1 thought on “Ciri Pelakor yang Paling Berbahaya, Seperti Apa?”

Comments are closed.