Gunakan Kata-kata Ini Bila Ingin Putus Dengan Pasangan Secara Baik

Meminta putus dengan pasangan Anda saat ini bisa jadi untuk beberapa orang mudah dilakukan. Namun bagaimana jadinya jika pasangan yang ingin Anda putuskan saat ini adalah seseorang yang sudah menemani Anda selama bertahun-tahun. Pasti susah bukan?

Memang terdengar klise, jika ditanya, sudah berpacaran beberapa tahun mengapa bisa putus? pasti saja namanya hubungan akan ada akhirnya. Tidak ada yang abadi.

Nah untuk Anda yang saat ini sedang dalam kondisi hubungan yang tidak membahagiakan, dan ingin mengkahiri hubungan. Maka pembahasan ini akan sangat cocok untuk Anda.

Ungkapan Kata Kata Putus Bernada Halus dan Menyejukkan

Dapatkan Yang Lebih Baik Dariku
Maaf beribu maaf untuk seseorang yang telah mencintaiku selama ini. Kegelisahan hatiku tuk pergi dari sisimu, tak mungkin lagi ku sembunyikan. Engkau orang yang baik, dan seharusnya mendapatkan yang lebih baik dariku.

Persahabatan Mungkin Lebih Baik
Hubungan asmara kita kian hambar. Mungkin hubungan persahabatan akan menjadikan kita lebih baik dan tidak saling menyakiti satu sama lain.

Hari Hari Bersamamu
Kebersamaan melewati hari hari bersamamu sungguh menyenangkan. Namun seseorang di sana mungkin akan lebih senang lagi saat bersamamu.

Seperti Mentari dan Rembulan
Kita mungkin seperti mentari dan bulan, cahayanya sama sama indah menyinari dan saling melengkapi. Namun sayangnya tak bisa seiring sejalan.

Tak Bisa Lanjutkan Lagi
Hubungan kita memang indah, penuh dengan bunga bunga kemesraan. Namun, maafkan aku! Hubungan indah ini mungkin kita pupuskan saja untuk sebuah alasan yang tak bisa ku ceritakan.

Tak Bisa Dicintai
Mencintaimu adalah sebuah keindahan. Namun satu hal yang harus ku sesali adalah aku tak bisa menjadi orang yang bisa kamu cintai dan miliki seutuhnya.

Sesungguhnya Aku Menangis
Keputusan ini amat berat ku sampaikan. ‘Putus’ adalah sebuah mimpi yang menakutkan bagi malam malamku. Membuat nafasku sesak dan menangis. Namun, kata ‘putus’ adalah pilihan terbaik untuk kita saat ini.

Nah itulah beberapa kata-kata ucapan putus yang baik dan tidak akan menyakiti Anda dan pasangan. Karna yang namanya hubungan sudah pasti seharusnya membahagiakan. Akan lebih bijak walaupun sakit, tapi harus mengakhirinya.