Suami Tidak Mau Mengakui Perselingkuhannya, Harus Bagaimana?

Bahasan kita kali ini, kaitannya dengan hubungan rumah tangga. Sering saya menerima keluhan, dari para istri yang mengetahui bahwa suaminya berselingkuh. Sudah berusaha untuk membicarakan hal ini secara terbuka, tetapi suami tidak mau mengaku.

Itulah, yang kali ini akan kita bahas. Yaitu tentang harus bagaimana, bila suami tidak mau mengakui perselingkuhannya. Situasi semacam ini, kadang bisa membuat kita setengah gila. Di pihak istri, tentu saja sudah sangat yakin, bahwa suaminya memang ada hubungan lain. Hanya berharap pengakuan saja, bahwa suami memang bersalah, telah mengkhianati komitmen rumah tangganya.

Tetapi suami, tidak mau mengaku. Akhirnya sang istri pun jengkel sendiri, marah sendiri, uring-uringan tidak ada habisnya. Karena sudah jelas-jelas ketahuan, tetap tidak mau mengaku juga. Padahal pengakuan inilah yang kita butuhkan. Sebab jika memang telah dikhianati, setidaknya kita berhak atas kebenaran. Sehingga sering saya ditanya, bagaimana caranya, agar suami mau mengakui perselingkuhannya ini.

Untuk Anda para istri, yang mungkin sedang berada dalam situasi semacam ini, berikut adalah beberapa langkah yang dapat Anda lakukan.

Pertama, kumpulkan bukti dulu. Bukti ini bisa berupa apa saja. Termasuk screenshot percakapan, printout email, atau bahkan kesaksian dari seseorang. Jika berupa kesaksian, atau ada kejadian yang dilaporkan, maka pastikan Anda tahu kapan waktu persisnya kejadian ini.

Kadang ada juga, yang bisa mendapatkan bukti transfer dari suaminya, kepada si orang ketiga. Jelas tidak mungkin ada orang sengaja mengirim uang tanpa alasan.

Kedua, jadwalkan untuk duduk berdua dengan suami. Sesibuk apapun, tetap yakinkan suami bahwa pembicaraan ini adalah penting. Katakan bahwa Anda ingin bicara, sepakati waktunya, dan jangan biarkan ia membatalkan kesepakatan ini.


Baca Juga :


Ketiga, duduklah dengan pasangan, dan sampaikan tentang kecurigaan Anda. Katakan terus terang, bahwa Anda mencurigainya berselingkuh. Dan mintalah ia untuk menjelaskan. Jangan biarkan suami berusaha untuk mengubah topik pembicaraan.

Keempat, beberkan bukti yang Anda punya. Tapi jangan ungkapkan semuanya sekaligus. Satu persatu bukti, keluarkan. Sepotong demi sepotong. Tujuannya supaya Anda bisa menekan suami. Jadi jangan keluarkan semua bukti sekaligus.

Ada kalanya, setelah dihadapkan pada bukti, dan merasa tersudut, suami malah marah. Marahnya ia, karena berusaha mengendalikan situasi dengan kemarahan itu. Biarkan, dan jangan terpancing emosi untuk ikut marah juga.

Kelima, balaslah dengan tenang. Tanyakan apakah ada sesuatu yang ingin suami akui terhadap Anda.

Yang penting, pertahankan ketenangan Anda. Dan ingatlah, bahwa tidak semua tukang selingkuh akan mengaku, meskipun segunung bukti sudah ada di depan mata. Jadi sekalipun suami tetap tidak mau mengakui perselingkuhannya, pada dasarnya di titik ini Anda sudah tahu, bahwa suami memang berselingkuh.

Maka sudah saatnya Anda mengambil keputusan. Mau bertahan, atau berpisah saja. Jangan menunggu pengakuan yang kita tidak tahu kapan datangnya.

Pada dasarnya, kita mendesak suami untuk mengaku, karena memang sebenarnya kita tidak ingin berpisah. Inginnya suami mengakui perbuatannya, meminta maaf, meninggalkan selingkuhannya, menyesali, dan tidak tidak pernah mengulangi lagi.

Tetapi penyesalan, memang bukanlah sesuatu yang bisa kita paksakan. Jadi bila keputusan Anda telah bulat untuk bertahan, ingin suami berhenti berselingkuh, maka lebih baik dipisahkan saja, antara suami dengan selingkuhannya ini.

Caranya bagaimana? Caranya, adalah dengan mengamalkan Ajian Pedot Sih. Ajian ini, merupakan amalan khusus untuk membantu memutuskan perasaan, atau hubungan yang tidak dikehendaki. Termasuk hubungan perselingkuhan. Lebih baik amalkan ajian ini, daripada menunggu pengakuan dari suami.

Syaratnya apa, untuk mengamalkan Ajian Pedot Sih? Cukup dengan nama dan tanggal lahir Anda. Atau ditambah nama dan foto orang yang hendak dipisahkan, bila ada. Dalam hal ini, maka foto suami dan foto selingkuhannya. Beserta nama. Itu jika Anda ingin dibantu diritualkan sekalian dari sini.

Bagi Anda yang tertarik untuk memisahkan perselingkuhan dengan Ajian Pedot Sih, silakan hubungi nomor 085762118383.

Perkenalkan diri Anda, dan sampaikan keinginan Anda untuk mendapatkan ajian pemutus cinta. Selanjutnya akan kami bantu sebaik mungkin. Sampai disini, kurang lebihnya demikianlah yang dapat saya sampaikan, tentang harus bagaimana, bila suami tidak mau, mengakui perselingkuhannya. Semoga bermanfaat, dan salam rahayu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *